@sebutsaja_dayat

Muhamad Hidayatullah @sebutsaja_dayat

Upload video : selasa, kamis, sabtu (Open Endorse/PP) CP via line "@pvl6926a" #sebutsaja_dayat short movie on youtube

https://youtu.be/H1PBmhPueFo

Ya kalo kamu udah bilang gitu, aku bisa apa ?
Ft @rinnytashyam 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Ya kalo kamu udah bilang gitu, aku bisa apa ? Ft @rinnytashyam Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

kemaren dapat undangan pernikahan teman tapi jauh banget, sebagai anak kos yang ingin makan rendang aku harus tetap berangkat, aku ajak teman biar bisa nebeng dimobilnya, kan enak jadinya 😂.
Biar makin seru aku ajak @hendrafardillah
@rendra_noviardi
Perjalanan lumayan lama dari kos aku, 
tapi gak berasa karena keasikan ngobrol dan nyaman naik AVANZA/VELOZ.
Seseru itu.. Bayangin lagi, ngiler lagi!
@sebutsaja_dayat

kemaren dapat undangan pernikahan teman tapi jauh banget, sebagai anak kos yang ingin makan rendang aku harus tetap berangkat, aku ajak teman biar bisa nebeng dimobilnya, kan enak jadinya 😂. Biar makin seru aku ajak @hendrafardillah @rendra noviardi Perjalanan lumayan lama dari kos aku, tapi gak berasa karena keasikan ngobrol dan nyaman naik AVANZA/VELOZ. Seseru itu.. Bayangin lagi, ngiler lagi!

Cuma ada dua alasan kenapa kamu jarang kasih kabar.
Kamu yang mana ?😥
Ft @rinnytashyam 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Cuma ada dua alasan kenapa kamu jarang kasih kabar. Kamu yang mana ?😥 Ft @rinnytashyam Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Yang udah siap ikutan #Puas11Rupiah dari Dana, mana suaranya?!
Jangan lupa tandai 8-11 November di kalender mu! Mulai dari jajan, beli pulsa dan nonton, semua SERBA 11 RUPIAH loh! 
Yuk, download DANA sekarang dan buruan diserbu! #Puas11Rupiah 
#AdaDana
#gantidompet
@sebutsaja_dayat

Yang udah siap ikutan #puas11rupiah dari Dana, mana suaranya?! Jangan lupa tandai 8-11 November di kalender mu! Mulai dari jajan, beli pulsa dan nonton, semua SERBA 11 RUPIAH loh! Yuk, download DANA sekarang dan buruan diserbu! #puas11rupiah #AdaDana #gantidompet

cewe bilang cowo tuh bajingan semua !
iya itu bener , itulah mengapa aku gak tertarik sama cowo !
jangan terlalu serius di bawa santai aja..
chill mode on
mau kaos santuy kayak yang aku pake ?
langsung cek aja di @unbelievableofficial
@sebutsaja_dayat

cewe bilang cowo tuh bajingan semua ! iya itu bener , itulah mengapa aku gak tertarik sama cowo ! jangan terlalu serius di bawa santai aja.. chill mode on mau kaos santuy kayak yang aku pake ? langsung cek aja di @unbelievableofficial

Maaf yaa , ternyata sakit hatiku lebih dalam di banding cintamu🙏 🙏🙏
Ft @rinnytashyam 
Kamera @hendrafardillah 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Maaf yaa , ternyata sakit hatiku lebih dalam di banding cintamu🙏 🙏🙏 Ft @rinnytashyam Kamera @hendrafardillah Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Kalo rindu bilang woy !
Jangan basa basi.
Ft @wndadaaa_ 
Kamera @adamhaaj 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Kalo rindu bilang woy ! Jangan basa basi. Ft @wndadaaa Kamera @adamhaaj Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Rahasia Mata Normal ! ⠀

Solusi buat kamu yang ingin : ⠀
1  Mata Normal bebas minus & silinder. ⠀
2. Tampil pede tanpa Kacamata / Softlens. ⠀
3. Mewujudkan Cita-Cita menjadi Polisi / Pramugari dan Pilot. ⠀
4  Mudah melamar pekerjaan yang butuh Standar penghlihatan.⠀
5. Bebas dari Kacamata Minus & Silinder.⠀
⠀
Contact Now ( Ready Suplemen Mata Minus Terbaik ) : ⠀
Fast Repond 
Line : @DWT6633o ✆Whatsapp : 081264194908⠀
⠀
Hasil Permanen dan Tanpa Efek samping sedikitpun.⠀
⠀
Perubahan bisa dilihat hanya dalam seminggu pemakaian ! DIJAMIN karna uda banyak terbukti.
@sebutsaja_dayat

Rahasia Mata Normal ! ⠀ Solusi buat kamu yang ingin : ⠀ 1 Mata Normal bebas minus & silinder. ⠀ 2. Tampil pede tanpa Kacamata / Softlens. ⠀ 3. Mewujudkan Cita-Cita menjadi Polisi / Pramugari dan Pilot. ⠀ 4 Mudah melamar pekerjaan yang butuh Standar penghlihatan.⠀ 5. Bebas dari Kacamata Minus & Silinder.⠀ ⠀ Contact Now ( Ready Suplemen Mata Minus Terbaik ) : ⠀ Fast Repond Line : @DWT6633o ✆Whatsapp : 081264194908⠀ ⠀ Hasil Permanen dan Tanpa Efek samping sedikitpun.⠀ ⠀ Perubahan bisa dilihat hanya dalam seminggu pemakaian ! DIJAMIN karna uda banyak terbukti.

jadi kemaren sempat pilih pilih sepatu di @bataindonesia , gak nyangka sih ternyata saat di pakai bikin nyaman banget tuh sepatu. udah kayak dia aja.
coba deh ke toko bata terdekat, dan cobain koleksi baru yang selalu update tiap jum'at.

mulai gaya #mulaidenganbata #nyamandenganbata #naef
@sebutsaja_dayat

jadi kemaren sempat pilih pilih sepatu di @bataindonesia , gak nyangka sih ternyata saat di pakai bikin nyaman banget tuh sepatu. udah kayak dia aja. coba deh ke toko bata terdekat, dan cobain koleksi baru yang selalu update tiap jum'at. mulai gaya #mulaidenganbata #nyamandenganbata #naef

Ternyata gak cuma jatuh cinta yang mudah tapi patah hati juga
Ft @rusdynfalah88 @itscindyay 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Ternyata gak cuma jatuh cinta yang mudah tapi patah hati juga Ft @rusdynfalah88 @itscindyay Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Bukan perpisahan yg membuat sakit, tapi...
Ft @khafifah_nuriyah 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Bukan perpisahan yg membuat sakit, tapi... Ft @khafifah nuriyah Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Karena jatuh cinta adalah kepada siapa kamu bersedia patah hati
Ft @itscindyay @adamhaaj 
Tonton juga film pendek aku di youtube
langsung cek bio🔥🔥🔥
@indovidgram #INDOVIDGRAM #ivgcomedy #ivgstory
@smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 
Ekstra
#samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget  #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official
@sebutsaja_dayat

Karena jatuh cinta adalah kepada siapa kamu bersedia patah hati Ft @itscindyay @adamhaaj Tonton juga film pendek aku di youtube langsung cek bio🔥🔥🔥 @indovidgram #indovidgram #ivgcomedy #ivgstory @smrvidgram @katanyavidgram @paguyonan @9gag @guyonankekinian @vloggers.ttv @dagelan @narsistrans7 Ekstra #samarindavidgram #bpnvidgram #dagelankaltim #katanyavidgram #paguyonan #wkwkwkland #bikingemes #guyonankekinian #vivicucommenters #dagelan #dagelanjawa #dagelanjabar #dagelankalsel #9g #9gag #lucubanget #kidzamannow #generasimicin #memecomicindonesia #creators #creative #ngakakunik #narsistrans7official

Next